Pages

Subscribe:

Rabu, 15 Desember 2010

!5 December 2010

Dimulai dengan mendowload lagu Screamo, sekitar jam 06.45. Hari ini aku keliatan semangat, ntah gk tw kenapa, aku aja bingung, apa karena Ujian PNS itu ya hahahahahhahah (gk penting x), Secangkir Kopi menemaniku dipagi ini, keadaan masi semangat. Apa karena Si kawan ntu gk masuk hari ini ya ...?? hheheheh gk kok bercanda, kerjaan dimulai, gk lepas mata aq dari laptop ini, keknya ada angin gimana gitu...?? Web SKS aq kerjain dengan mengubah coding yang baru pertama x aku buat, sampe2 kering cairan otak aq ni. berselancar terus mencari script module buat gallery, dan dengan ditemanin suara aneh di ruangan itu (kimaklah). habis aq diejek2, pertamanya si mempan, biasa preman, soalnya aq pn sering gitukkan orang, hahahahahah (kena karma awaq bah), dan kick an yg kena pada saat ada si kawan disana, Uhggggg saked, dalam, cuman hanya bisa tertahan ajalah, mw kek mana lage ud cobaan. Hahahahahahah. ya udahlah pasrah ajalah. dan pada hari ini jugak, aq mw berubah untuk menjadi orang yang lebih diam dari biasa, demi kerjaan. terima ajlah di kick2 kek gitu. Tx My Ordinary

0 komentar:

Posting Komentar